Minggu, 06 November 2011

About My Self

Dalam kegiatan ku sehari-hari aku mengisinya dengan berbagai kegiatan yang memang di anggap sedikit berguna, haha.. salah satu kegiatan yang ku anggap berguna ya melakukan foto, Ini lah beberapa foto hasil "jepret" yang aku miliki , tentunya dengan Satu kamera yang aku miliki Canon 60D dengan lens 18-135mm yang belom dapat begitu aku mengerti penggunaannya secara full function, ini lah seadanya hahaha.. yang memang hampir sebagian terdapat dalam blog ini.
Sebenarnya aku hanya dapat bermain dengan modus foto Av dan belum begitu menguasai Manual, namun untuk mencari keaman.an dengan mengambil gambar aku lebih memilih untuk mengambil modus sport.
yang aku pikirkan, pada nantinya dapat di edit lagi. hahaha..
Secara pribadi aku memang menyukai foto sebagai hobby saja , dan tentunya masih dalam kelas yang amatir :D



Sekian dulu mengenai foto, selamat memasuki dunia Photography ku yang masih dalam tahap Amatir hehehe .. :D

0 komentar:

Posting Komentar